Kamis, 11 Agustus 2016

5 YouTuber Indonesia dengan Subscriber Terbanyak


5 YouTuber Indonesia dengan Subscriber Terbanyak 


Palembang, 11 Agustus 2016
Repost : http://www.forgic.com/motivasi/ini-dia-20-youtubers-dengan-subscriber-terbanyak-di-indonesia/



Di tengah banyaknya acara yang kurang mendidik di layar televisi, masyarakat masih bisa bernafas lega karena adanya konten-konten berkualitas yang ada di youtube. Belakangan ini fenomena kreator video di youtube atau youtuber semakin booming. Banyak anak-anak muda yang membuat video kreatif, kemudian di upload ke youtube. Ternyata aksi cukup menarik perhatian dari pengguna youtube. Bahkan banyak orang-orang yang mulai berlangganan video pada channel tertentu karena memang video tersebut dinilai menarik untuk di tonton.

Raditya dika masih menjadi yang terdepan dari semua youtuber maupun channel youtube yang ada di Indonesia. Sampai saat ini dia masih satu-satunya pemegang Golden Play Button atau penghargaan untuk channel yang memiliki lebih dari 1 juta subscriber. Sedangkan 19 lainnya merupakan pemegang Silver Play Button atau penghargaan untuk youtuber yang memiliki lebih dari 100 ribu subscriber di channelnya.
Berikut ini kami susun 20 youtubers dengan subscriber terbanyak per 13 April 2016. Sebenarnya di antara 20 ini masih ada channel youtube dengan subscriber lebih banyak, namun channel tersebut merupakan channel perusahaan. Serta aja juga channel yang kontennya bukan original dari mereka. Jadi kami sepakat untuk tidak memasukkan channel-channel tersebut ke dalam daftar.



1. Raditya Dika 










Radiatya dika memiliki berbagai macam kategori dichannelnya. Termasuk malam minggu miko 1 dan 2 yang tayang di kompas TV. Kemudian juga ada video stand up comedy dan keseharian raditya dika. Hingga saat ini subscribernya telah mencapai hampir 2.000.000 subscriber



2. Edhozell









Edho zell lebih sering membuat video-video parodi tentang kejadian-kejadian yang lagi nge-hits di Indonesia. Berkat kelucuannya, Edho zell telah memiliki lebih dari 800.000 Subscriber.



3. Reza Oktovian

  Biasa lebih dikenal dengan reza arap. Video-videonya lebih berisi review game dengan pembawaan yang kocak. Subscriber Reza arap telah mencapai hampir 700.000 orang.




3. SkinnyIndonesian24


Channel ini dimiliki oleh da lopez bersaudara, Jovial Da Lopez dan Andovi Da Lopez. Dua bersaudara ini memiliki 638.358 orang subscriber.




4. Chandra Liow

 Karya-karya chandraliow juga macem-macem. Ada video parodi, vlog dan lainnya. Sekarang subscriber dia telah menembus angka 637.917 orang.




5. Lastday Production








Channel yang satu ini lebih sering membuat film-film pendek. Eits, namun bukan sekedar film, terkadang ada pesan yang disampaikan pada film tersebut. Meskipun belum terlalu lama, lastday production telah mendapat 634.664 subcriber.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar